Sabtu, 01 Oktober 2011

BAKSO DEPAN MAILBOX

sore tadi (Sabtu,1 Oktober 2011) Saya bersama keluarga makan bakso di depan distro MAILBOX daerah pasar demangan, Yogyakarta. Banyak yang menjual bakso enak di jogja. Salah satunya adalah bakso depan distro MAILBOX tersebut. Sayangnya, saat itu Saya tidak membawa kamera. Jadi Saya tidak bisa menampilkan gambar bakso yang maknyus tersebut. Isi dari bakso komplit adalah mie, bakso kulit, bakso goreng, dan pangsit. walaupun tidak memakai penyedap rasa (karena Saya tadi pesannya tidak memakai penyedap rasa), kuahnya tetap nikmat. Namun ada yang berbeda dengan mangkoknya. berdasarkan pengalaman saya makan bakso di tempat itu beberapa waktu yang lalu, mereka memakai mangkok dengan kualitas bagus alias tidak memakai mangkok dengan gambar cap ayam. namun yang saya jumpai tadi adalah mangkok dengan gambar cap ayam. harga bakso per porsi adalah Rp 8.000,00.

Selamat mencoba :)

penulis : Hanum Fauzia Yusuf
www.bisniscerdasmenarik.com

 Pebisnis Online?
Hanya dBC Network yang akan membantu mengembangkan jaringan bisnis Anda!  cek http://www.dBCN-KantorKedua.com/?id=wonderfulbusiness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar